Eks Ketua Tim SK-HD Perkuat IYL-Cakka di Takalar

67
Eks Ketua Tim SK-HD Perkuat IYL-Cakka di Takalar

PORTALMAKASSAR.com– Duet Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) makin membuktikan diri jika bisa diterima semua kalangan. Mulai dari berbagai komunitas rakyat hingga elit parpol dan tokoh masyarakat.

Itu tercermin di Kabupaten Takalar, sejumlah tokoh melebur dibarisan pemenangan pasangan nomor urut 4 itu. Terbaru adalah eks Ketua Tim Pemenangan Syamsari Kitta-Ahmad Dg Se’re (SK-HD), Andi Makmur Sadda yang mempertegas sikapnya.

Makmur yang juga salah satu pentolan Nasdem Sulsel, mengaku tertarik di pasangan independen ini, karena selain sudah teruji, juga komitmennya yang tak perlu diragukan.

“Insya Allah kalau kita semua menyatu, maka IYL-Cakka bisa menang besar di Takalar. Apalagi kita semua sudah ada. Sisa membagi wilayah tugas,” tandas Makmur di depan IYL kepada sejumlah tokoh Takalar di kediaman pribadinya di Takalar, Rabu (21/2/2018).

Selama sekira 44 menit, Makmur yang menerima kunjungan Ichsan, juga mengakui jika Pilgub Sulsel bukan pemilihan partai, melainkan figur. Sehingga ia bersama sejumlah tokoh siap memenangkan IYL-Cakka.

“Kita akan memilih figur (IYL-Cakka). Bukan partai,” tambah mantan Wakil Bupati Takalar ini yang duduk tepat di samping Ichsan.

Berdasarkan pantauan, saat Makmur menerima kunjungan IYL, berulangkali Makmur tampak berbisik dengan mantan Bupati Gowa dua periode tersebut. Termasuk memperkenalkan sejumlah tokoh yang turut menyambut Punggawa.

Seperti diberitakan, sebelum berkunjung ke kediaman Makmur, IYL yang ke Takalar untuk meresmikan rumah kita, juga berkunjung di kediaman mantan Wakil Bupati Said Pammusu.

Di kediaman Said Pammusu, IYL disambut antusias. Termasuk penegasan sikap politisi senior itu untuk ikut memenangkan Punggawa Macakka di Takalar. (#tim/red)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA