Eks Pemain Sriwijaya FC Ikut Latihan, Ini Komentar Robert Albert

74
PSM MAKASSAR
Pemain Baru PSM Makassar Bobby Satria yang berada di tengah, sedang mengangkat tiang gawang bersama pemain PSM lainnya, Rabu (7/3/2018)

PORTALMAKASSAR.com – Pelatih Kepala PSM Makassar Robert Rene Albert berkomentar mengenai eks pemain Sriwijaya FC  Bobby Satria yang mengikuti trial bersama pasukan ramang, Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu tiba di Makassar kemarin sore , Rabu (7/3/2018).

Manajemen PSM Makassar memanggil Bobby Satria, mengikuti trial bersama pasukan Ramang, setelah Robert yang masih membutuhkan beberapa pemain di beberapa posisi yang dirasa masih kurang.

Terutama lini belakang PSM Makassar yang dianggap masih perlu pembenahan, itu terbukti setelah dua pemain yang mengikuti trial sebelum Bobby Satria bergabung, semuanya berposisi sebagai pemain belakang.

Kehilangan Hamka Hamzah sangat dirasakan Skuad Juku Eja, Hamka menjadi tembok kokoh PSM Makassar di lini belakang, dengan kepergiannya membuat lini belakang PSM Makassar berupaya untuk mencari pengganti.

Kedatangan Bobby digadang gadang akan menjadi salah satu opsi jika pemain tersebut lolos kriteria Robert Rene Albert selaku pelatih kepala PSM Makassar.

Namun di latihan perdana Robert merasa, Bobby Satria masih di bawah performa aslinya, akibat masih dalam tahap awal latihan dan masih dalam proses saling mengenal antar pemain, membuat Bobby terlihat tertekan menurut Robert Albert.

“Dia terlihat dalam tekanan dalam latihan perdananya, dan saya berharap lebih dari dia,” ucapnya.

Selain itu Robert juga mengomentari bagaimana performa Bobby dalam sesi latihan tadi sore, selain itu, Bobby akan di beri kesempatan oleh Robert Albert selama dua sampai tiga hari untuk mengikuti trial bersama PSM.

“Saya kira dia menemui kesulitan dalam latihan, dia sudah lama tidak latihan dan lain-lain, dan hari ini langsung latihan intensif saya akan berikan watu dua sampai tiga hari,” Lanjutnya.

Bahkan sebelum bergabung untuk mengikuti trial bersama PSM Makassar, ia tidak menjadi starter di klub yang di belanya musim lalu, sehingga banyak ketinggalan pertandingan serta tidak tercantum dalam laga pra-musim.

“Bahkan musim lalu dia di klubnya bukan starter, dia banyak ketinggalan pertandingan musim lalu, dan juga tidak ada pra-musim sama dia  jadi saya bisa lihat dia sangat jauh tertinggal,” tuturnya.

Dalam Vrandly Mach yang akan di lakoni PSM melawan Perseru Serui, pelatih Robert Rene Albert masih ragu menurunkan Bobby Satria, namun jika telah ada perkembangan selam dua sampai tiga hari, ada kemungkin Bobby akan akan turun di penghujung pertandingan.

“Saya belum bisa bilang, kalau dalam dua tiga hari ini saya lihat saya masih bisa kasi kesempatan, ya mungkin saya bisa mainkan di penghujung laga,” tutupnya. (andis)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA