Four Points Makassar Hadirkan The Art Of Wedding Expo 2018

Four Points Makassar Hadirkan The Art Of Wedding Expo 2018

PORTALMAKASSAR.com – The Art of Wedding Gallery & Honoeymoon Fair 2018 siap hadir dan menawarkan berbagai acara menarik serta diikuti oleh kurang lebih 35 tenant mulai dari Bridal & Salon, Event Organizer, Travel agent dan masih banyak lainnya.

The Art of Wedding Gallery & Honeymoon Fair 2018 akan berlangsung mulai dari tanggal 9– 11 Maret 2018 jam 14.00 – 21.00 WITA di Lobby Area Four Points Makassar.

Berbagai program menarik ditawarkan selama periode expo ini, mulai dari Wedding Runway yang akan tampil setiap harinya selama periode expo tersebut.

Tidak ketinggalan berbagai kompetisi menarik seperti make up competition & Tutorial hijab, Cooking competition, Kompetisi Coloring kids, Kompetisi Kids Fashion Show dan tentunya tidak ketinggalan talkshow kesehatan prapernikahan serta Wedding Organizer.

“ Wedding Expo tahun ini kami mengangkat tema “The Art of Wedding Gallery & Honeymoon Fairs 2018″, Wedding Expo di mana kami fokus untuk lebih menampilkan pada Tradisional Wedding, International Wedding dan tentunya paket Travel Honeymoon / Liburan yang sangat di incar oleh masyarakat kota Makassar,” Ujar Lasta Arimbawa selaku General Manager Four Points Makassar.

Ada beberapa promo spesial yang telah dipersiapkan oleh Four Points Makassar, mulai dari paket Wedding megah tidak perlu mahal IDR. 50 Juta hingga hadiah perjalanan bulan madu bagi pasangan yang melakukan konfirmasi wedding selama periode expo berlangsung dan akan ada Door Prize mewah yang nantinya dibagikan. (cr6)

Berikan Komentar