BM PAN
Ketua DPW BM PAN Sulsel, Ilham Rifurio Hadi Djamal bersama Ketua BM PAN Bulukumba Yusman Wahab dan Sekretaris BM PAN Sulsel Aswan

PORTALMAKASSAR.com -Bakal calon wakil Bupati Bantaeng, Muh. Ilham Rifurio Hadi Djamal meminta maaf sekaligus mengucapkan terima kasih kepada tim dan para pendukungnya.

Ketua DPW BM PAN Sulsel ini bersama dengan Calon Bupati Muhammad Yasin hingga hari terakhir pendaftaran KPU tidak berhasil menambah koalisi bahkan partai yang sebelumnya di gadang gadang memberikan dukungan ternyata di begal pasangan lain.

Melalui surat terbuka, putra fungsionaris PAN Abdul Hadi Djamal ini menyampaikan permohonan maaf kepada pendukungnya.

Yth :
Puang – Puang, Kakak, Adik & Sahabat.

Assalamualaikum. Wr. Wb.

Saya mohon izin kembali ke Jakarta, kembali kepada kehidupan yang nyata dan aktifitas yang sesungguhnya selama ini saya jalankan.

Terima kasih & bangga saya untuk kita semua, karena kita telah membuktikan bahwa kita tidak lari dari proses Pilkada meskipun banyak sekali halangan dan rintangann akan tetapi kita semua membuktikan bahwa kita semua berjiwa Petarung bukan berjiwa Pemain yang takut menghadapi Pertarungan.

Saya sampaikan permohonan maaf dari lubuk hati yang terdalam karena manusia adalah tempatnya salah dan saya hanya seorang anak manusia biasa yang sangat mungkin berbuat salah.

Semoga silaturrahmi yang sudah kita rajut dapat menjadi lebih erat lagi.

Doa saya untuk semuanya semoga kita semua dapat menjadi pribadi – pribadi yang penuh keberanian dalam berjuang untuk memberikan manfaat pada orang banyak.

Tidak ada kecewa / kemarahan / kesedihan, yang ada ialah rasa bangga saya untuk kita semua.

Terima kasih.

Wassalam.
M. Ilham Rifurio (red)

🔥479

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here