Galang Dukungan, Ome Bisa Resmikan Posko 741 Lapender Grup

153
Kampanye dialogis yang dirangkaikan dengan peresmian poskok 741 Lapender Group Palopo, di Jl Rusa, Kelurahan Luminda, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Senin (12/03/2018) malam, dihadiri oleh ribuan warga dan simpatisan Ome-Bisa serta sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di daerah tersebut

PORTALMAKASSAR.com – Tahapan kampanye Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwalkot) Palopo 2018, dimanfaatkan pasangan calon untuk mencari dukungan.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan nomor urut dua, Ahkmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada (Ome-Bisa), dengan menggelar kampanye dialogis.

Kampanye dialogis yang dirangkaikan dengan peresmian poskok 741 Lapender Group Palopo, di Jl Rusa, Kelurahan Luminda, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Senin (12/03/2018) malam, dihadiri oleh ribuan warga dan simpatisan Ome-Bisa serta sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di daerah tersebut.

iklan

Alex Sambenga yang merupakan mantan ketua Ikat Tanah Luwu, dalam kesempatan itu mengatakan pasangan Ome-Bisa merupakan pasangan yang akan membawa perubahan di Kota Palopo lima tahun kedepan, selain karena cerdas mereka juga merupakan pasangan yang sangat ideal, memiliki visi-misi yang pro rakyat.

“Pasangan Ome-Bisa merupakan pasangan yang sangat ideal memimpin Kota Palopo kedepan, karena hanya mereka yang memiliki visi-misi yang pro terhadap rakyat kecil dan dapat membawah perubahan kedepan,” kata Alex.

Begitupun dengan Amsal Sampetondok. Menurutnya, Ome dan pak Budi Sada tidak akan membiarkan masyarakat berada dalam terpurukan. Mereka adalah pemimpin yang amanah dan merakyat dan selalu memperhatikan masyarakatnya.

“Ome dan Budi Sada adalah calon pemimpin yang amanah dan merakyat. Jangan maki takut mau na gamboi, karena saya percaya mereka dapat membawah perubahan di Kota Palopo lima tahun kedepan,” ungkap Amsal.

Sementara itu, Budi Sada yang diberikan kesempatan untuk memberikan orasinya hanya menyampaikan terima kasih kepada ribuan warga yang datang. Dia menyampaikan jika dirinya juga merupakan asli Toraja, sehingga menurutnya dirinya tidak bisa dipisahkan dengan keluarga Toraja yang ada di Palopo.

“Saya sangat berterima kasih, terhadap ribuan warga yang datang. Saya orang Toraja asli, bapak dari Toraja dan mama dari Bastem dan saya tidak terpisahkan dengan keluarga toraja yang ada di Palopo ini. Keluarga saya juga banyak yang Nasrani dan Muslim, namun itu yang membuat kita tetap satu,” jelas Pak Kumis sapaan akrab Budi Sada.

Usai Budi Sada berorasi, kemudian dilanjutkan dengan pemakaian baju komunitas 741 Lapender Group Palopo kepada Ome dan Budi Sada sebagai tanda bahwa komunitas tersebut menyatakan sikap siap mendukung pasangan Ome-Bisa di pilwali Palopo 2018 mendatang.

Ome yang terakhir memberikan sambutannya mengatakan bahwa mereka tidak akan memberikan banyak janji, namun mereka datang dengan membawah sebuah harapan kepada masyarakat Kota Palopo kearah yang lebih baik kedepan.

“Kami tidak ingin memberikan banyak janji, namun kami membawa harapan yang lebih besar untuk menjadikan Kota Palopo yang lebih baik kedepan, dengan memberikan pelayan yang prima kepada masyarakat,” kata Ome yang disambut salam dua jari oleh ribuan warga yang datang.

“Kami ingin menjadi pemimpin yang selalu ada untuk melayani kepentingan masyarakat banyak, bukan menjadi penguasa yang hanya melayani kepentingan kelompok dan individu saja,” lanjutnya.

Kedepan salah satu program prioritas pasangan Ome-Bisa adalah meletakkan tatanan berpemerintahan yang baik (Good governance) yang bebas dari praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).     (#tim)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA