Gandeng 4 Hotel Berbintang, Phinisi Hospitality Adakan Wedding Expo 2018

157
WEDD EXPO
Phinisi Hospitality kembali mengadakan Wedding Expo 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 - 4 Februari 2018 bertempat di Hotel Grand Clarion Makassar

PORTALMAKASSAR.com -Phinisi Hospitality kembali mengadakan Wedding Expo 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 – 4 Februari 2018 bertempat di Hotel Grand Clarion Makassar.

Sebuah Event yang mengangkat tema menarik yakni  “Luxury Wedding Vagansa 2018” adalah pameran dengan satu konsep pernikahan yang tergabung dalam 4 hotel yaitu Hotel Grand Clarion, Hotel Dalton, Hotel The Rinra serta Hotel Quality.

Masing – masing hotel memiliki 1 konsep penawaran berupa diskon dan hadiah untuk pelanggan yang telah melaksanakan acara pernikahan di salah satu hotel tersebut.

Bagi pengunjung yang ingin melaksanakan pesta pernikahan di hotel The Rinra, maka akan mendapatkan diskon 15 persen dengan paket Rp 88 Juta untuk 350 orang dan akan mendapatkan voucher nginap semalam dan tiket gratis pulang pergi Bali serta Voucher makan senilai Rp 200.000.

“Kami juga akan memberikan penawaran menarik untuk pengunjung yang melakukan transaksi selama kegiatan berlangsung dengan pengundian 1 buah motor.” kata Andi Emulyadi, Conseptor Wedding Vaganza dari PT Lungga Pratama Jakarta.

Selain itu, konsep kegiatan yang diramu dalam 4 hari diantaranya akan mengadakan seminar kecantikan sebelum dan sesudah menikah serta tutorial make up u tuk para perempuan yang senang berdandan.

“Untuk seminarnya, akan dikenakan biaya administrasi senilai Rp 250 Ribu dan akan mendapatkan prodak dari mustika ratu serta tutorial make up.” tuturnya. (cr6)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA