Garis Polisi Dibuka, Pressroom DPRD Segera Dibenahi 

Garis polisi (police line) yang terpasang di ruang wartawan (pressroom) DPRD Kota Makassar akhirnya dibuka, Selasa (18/12/2018).

PORTALMAKASSAR.COM – Garis polisi (police line) yang terpasang di ruang wartawan (pressroom) DPRD Kota Makassar akhirnya dibuka, Selasa (18/12/2018).

 

Sebelumnya, garis polisi tersebut dipasang ketika terjadi korsleting pendingin udara (AC) yang menyebabkan kebakaran.

Kapolsek Rappocini, Kompol Edhy Supriyadi datang langsung membuka garis polisi setelah menerima hasil Labfor Mabes Polri bahwa kejadian tersebut tidak terkandung unsur kesengajaan.

“Setelah police line dibuka, saya langsung buatkan berita acaranya. Nah sekarang mitra media sudah bisa memanfaatkan ruangannya kembali,” kata mantan Kaurbid Ops Lantas Polres Makassar ini.

Kasubag Humas DPRD Kota Makassar, Andi Taufiq Nadsir mengatakan bahwa, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan bagian perlengkapan untuk segera dilakukan pembenahan kembali agar pressroom dapat digunakan kembali oleh rekan-rekan media yang posting di DPRD Makassar.

“Alhamdullilah ruang pressroom sudah bisa digunakan lagi oleh teman – teman media. Kita akan segera benahi kembali dalam waktu dekat ini,” kata Taufiq Nadsir

AC baru dan mobiler juga diupayakan diganti agar rekan media nyaman dalam melaksanakan tugasnya. Ia pun berharap kejadian serupa tidak terulang lagi kemudian hari.

SYAMSI NUR FADHILA

Berikan Komentar