Gerimis, Nasran Mone Tetap Semangat Lanjutkan Grebek Sahur Kerumah Warga-Warga Miskin

313
Gerebek Sahur Nasran Mone , Senin (12/6/17)

PORTALMAKASSAR.COM – Setelah dihari sebelumnya melakukan aksi unik Grebek Sahur di dua kampung jalan Andi Tonro dan Andi Mangerangi, Nasran Mone (NM) bersama Tim NakkeTosseng kemudian melanjutkan niat baiknya tersebut dengan mendatangi dan memberi sembako kepada warga miskin di bagian utara Kota Makassar, Senin (12/6/17) dinihari tadi.

Meski pada saat yang bersamaan cuaca gerimis hadir, NM tetap melanjutkan aksi Grebek Sahur yang telah menjadi tradisinya dibulan Ramadhan.

Menurut NM meski Grebek Sahur kali ini cuaca tidak bersahabat, namun dirinya mengaku hal tersebut bukanlah suatu halangan untuk terus berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan.

Gerimis ini jangan kita artikan sebagai penghalang, ini rahmat yang membuktikan perjuangan saya tidaklah main-main untuk berbagi dengan masyarakat,” kata Cak Mon.

Menariknya, dalam grebek sahur yang berlangsung di 3 titik yakni Kerung-kerung, Galangan kapal, dan Rappokalling, NM bertemu dengan Basdir, salah satu Legislator DPRD fraksi Demokrat, Basdir yang sedang berada didepan rumahnya langsung ikut di grebek sahur oleh NM.

Diketahui, NM yang merupakan bakal calon Walikota/Wakil Walikota Makassar 2018 yang telah secara terang-terangan menyatakan maju untuk mendamping petahana Danny Pomanto, semakin memperlihatkan keseriusannya dalam menyongsong Pilwali 2018 mendatang. (MJIEL)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA