Gerindra Cari Figur Bacagub Sulsel, Bro Rivai Start Lebih Awal

181
Bro Rivai menyambangi kantor DPD Gerindra Sulsel di jalan Gunung Bawakaraeng Senin siang untuk mendaftar Bacagub Sulsel 2018

PORTALMAKASSAR.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulsel, secara resmi membuka pendaftaran bakal calon Gubernur Sulsel untuk Pilkada 2017,Senin (12/6/17). Bakal Cagub Abdul Rivai Raas atau Bro Rivai menjadi orang yang pertama mendaftar ke partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Bro Rivai menyambangi kantor DPD Gerindra Sulsel di jalan Gunung Bawakaraeng Senin siang.

Bro Rivai mengatakan yang penting namanya telah tercatat di DPD Partai Gerindra sebagai bakal calon untuk diusung Gerindra Sulsel.

Yang penting di DPD (Gerindra) memasukan nominasi saya untuk diusung dan dikirim ke DPP untuk dieksekusi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bro Rivai menambahkan Jika Partai Gerindra mencari figur yang komitmen untuk menangkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden dan saya siap dan sebelum memutuskan siapa yang akan diusung, partai Gerindra akan melihat figur berdasarkan catatan pengalaman dan dedikasi terhadap masyarakat.

Gerindra akan mempertimbangkan track record, integritas dan loyalitas figur dan kami siap dengan tujuan Sulsel Era Baru,” tutupnya. (JUSRI)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA