Gerindra Sulsel Mulai Fit and Proper Test Bakal Calon Walikota Makassar

231
DPD Gerindra Sulsel mulai lakukan fit and proper test bakal calon Walikota Makassar, Senin (12/6/17)

PORTALMAKASSAR.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan mulai melakukan fit and proper test Bakal Calon Walikota Makassar, di Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, Senin (12/6/17).

Berdasarkan informasi yang diperoleh PortalMakassar.com sebanyak 3 nama telah mengikuti tes sementara 3 nama lagi dikonfirmasi, juga akan mengikuti fit and propertes DPD Gerindra.

Menurut Ketua tim Desk Pilkada Gedindra, Sanusi Anwar mengungkapkan bahwa 3 nama yang telah mendaftar diantaranya, Burning Dasniar, Amar Bustanul dan Andry Arief Bulu.

iklan

Selanjutnya, dihari ini juga akan ada 3 nama lagi yakni, Syamsu Rizal (Wakil Walikota Makassar), Haris Yasin Limpo (Direktur PDAM) dan Irman Yasin Limpo (Kepala Dinas Pendidikan Sulsel).

Selain 3 calon yang telah mengikuti tes. Ada juga yang sudah mengonfirmasi kami akan menyusul selanjutnya untuk hari ini, itu Syamsu Rizal, Irman dan Haris,” ungkapnya.

Sementara untuk beberapa bakal calon walikota yang tidak sempat mengikuti fit and proper test, kata Sanusi, akan tetap diberikan kesempatan hingga 21 Juni 2017.

Diketahui, hasil fit and proper test ini nantinya akan dikirim ke DPP untuk ditindaklanjuti dan diputuskan siapa bakal calon Walikota yang akan mengendarai Partai besutan Prabowo Subianto ini di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang. (MJIEL)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA