Ghuota Memanggil, Hadirkan Anis Matta di Anjungan Pantai Losari

179
Komunitas Pemuda Bangun Masjid (KPBM) mengadakan kegiata dengan tema Ghuota Memanggil di anjungan pantai Losari, Sabtu (03/03/2018)

PORTALMAKASSAR.com – Salah satu Komunitas Pemuda Bangun Masjid (KPBM) yang ada di Makassar mengadakan kegiata dengan tema Ghuota Memanggil di anjungan pantai Losari Sabtu (03/03/2018).

Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 16:30 sampai 20:30 WITA, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap korban Syuriah sekaligus edukasi pentingnya membangun mesjid.

Fahmi Syam, Koordinator KPBM

Fahmi Syam selaku koordinator KPBM mengatakan Selain mengadakan talk show dan Charity, KPBM sendiri menghadirkan salah satu toko pengamat politik internasional Anis Matta

“Acara ini di kemas secara intertaiment talkshow, performing art, dari beberapa artis lokal serta kami juga mengundang tokoh Politik bapak Anis Matta selaku pengamat politik luar negeri” ucap Fahmi Syam.

Fahmi Syam berharap dengan kegiatan tersebut mudah mudahan bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat dengan menyebarkan pesan pesan perdamaian sertra penggalanan donasi kepada korban yang ada di Syuriah. (yulis )

MASUKKAN KOMENTAR ANDA