Grebek Sahur di akhir Ramadhan, Tagline NakkeTosseng DP-NM Telah Mewabah di Masyarakat.

494
Gerebek Sahur Nasran Mone, Sabtu (17/6/17)

PORTALMAKASSAR.COM – Memasuki waktu akhir Ramadhan, Gerebek sahur yang dilakukan Nasran Mone (NM) bersama Tim Relawan NakkeTosseng terus berlanjut, menyusuri wilayah Toddopuli, perumnas dan sekitarnya, Sabtu (17/06) waktu sahur, NM bersama Tim lanjut membagikan sembako kerumah-rumah warga miskin.

Menariknya, dalam Gerebek Sahur kali tersebut, sejumlah warga yang disambanginya telah mengenal sosok NM dengan tagline NakkeTosseng itu sebagai sosok bakal calon yang akan mendampingi petahana “Danny Pomanto”.

Saat kedatangan Tim Gerebek Sahur, beberapa warga nampak terkejut, lalu spontan bertanya “Apa betul ini adalah Pak Nasran Mone?”, NM menjawab “Iya betul“. Mengetahui hal itu, warga kemudian teriak menyorakkan tagline NakkeTosseng.

Pak Nasran, saya tidak menyangka bisa didatangi bapak, saya doakan bapak bisa maju bersama pak wali untuk menjadikan Makassar lebih baik,” tutur salah seorang warga sesaat setelah diberikan sembako oleh NM.

Sementara itu, NM mengungkapkan terima kasihnya kepada warga yang telah menerima niat baiknya dan mengucap syukur atas doa yang telah dipanjatkan.

Saya sangat berterima kasih dan bersyukur karena niat baik kami bisa dimemberikan manfaat kepada masyarakat, dan terlebih lagi atas doa yang dipanjatkan agar saya bisa menjadikan Makassar lebih baik bersama DP,” jelasnya.

Diketahui NM merupakan bakal calon Walikota/Wakil Walikota Makassar yang tengah gencar mensosialisasikan dirinya untuk mendampingi petahana Danny Pomanto untuk Pilwali Makassar 2018 mendatang, olehnya tidak heran tagline NakkeTosseng DP-NM telah mewabah dimasyarakat. (MJIE)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA