Gubernur Sulsel Puji Pencipta Logo Baru Pariwisata Sulsel

PORTALMAKASSAR.COM – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengapresiasi pemuda, Rahmat Zulfikar sebagai pemenang sayembara logo baru pariwisata Sulawesi Selatan. Senin (4/1/2019).

 

“Kita apresiasi anak muda menciptakan logo baru pariwisata Sulsel, saya kira nuansanya bagus sekali tentu setelah dilakukan memilih dari berbagai desain inilah yang terbaik dan saya kira tugas kita sekarang bagaimana mensosialisasikan logo baru ini,” tutur Nurdin Abdullah.

Sayembara logo pariwisata yang dilakukan Pemerintah provinsi Sulawesi Selatan, di ungkapkan NA sapaan bagi mantan Bupati Bantaeng itu, guna memberikan inovasi baru bagi ambasador pariwisata di Sulsel.

“Kan kita juga butuh inovasi dan ini bukan ciptaan kita, ini adalah hasil sayembara sebenarnya kalau sayembaranya tidak ada yang berkenan kita tetap kembali ke Logo yang lama, tapi ada yang bagus terus mereka menjelaskan kenapa ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Nurdin Abdullah menyebutkan, logo tersebut baru akan di pergunakan secara resmi setelah mendapat apresiasi dari masyarakat setelah dilakukan lounching.

“Kita baru mau louncbing kok, biar di sosialisasikan dulu, minta tanggapan masyarakat dulu ini hasil sayembara kalau masyarakat jempol yah kita lanjutkan,” tambahnya.

Dilain sisi, Pemuda bernama Ramhat Zulfikar selaku pemenang sayembara logo pariwisata Sulsel mengungkapkan. Logo tersebut mampu menjadi harapan baru bagi destinasi pariwisata Sulawesi Selatan.

“Saya harap paling tidak pengaplikasiannya lebih tepat sasaran, dalam artian bijak menggunakan desainnya, terus kemudian bisa jadi harapan baru destinasi pariwisata Sulawesi Selatan,” tandas Rahmat.

“Percuma kita punya konten yang baik kalau pelayanan yang buruk,” ungkap Peria asli Makassar yang menempu pendidikan di bandung itu.

ALFIANDIS

Berikan Komentar