Hamzah Hamid Harapkan DP Bergandengan Tangan Dengan PAN

203
Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid

PORTALMAKASSAR.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Hamzah Hamid harapkan Calon Walikota Makassar Danny Pomanto “DP” yang juga merupakan petahana, dapat bergandeng dengan PAN menyongsong Pilwali 2018 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan Hamzah saat menggelar acara buka puasa bersama pengurus PAN yang juga dihadiri oleh DP di jalan Batua Raya, Minggu (11/6/2017). Menurut Hamza sesuai dengan taglinennya #Pastikanmi, dirinya melihat DP sebagai sosok yang tepat.

Kalau dari saya sendiri jelas sangat menginginkan beliau apalagi beliau menurut saya memang layak, olehnya sesuai dengan tagline saya yakni #Pastikanmi, DP bisa bersama PAN,” katanya.

iklan

Lebih lanjut Hamzah juga menjelaskan tentang buka puasa bersama PAN yang dipelopori olehnya itu sebenarnya bukan politik ini murni karena PAN ingin sebatas bersilaturahmi dibulan ramadhan.

Sebenarnya buka puasa bersama ini adalah keinginan PAN yang ingin bersilaturahmi bukan suatu langkah politis karena kita mengundang DP dengan kapasitasnya sebagai Walikota,” tegas Hamzah menutup wawancara (MJIEL)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA