Harapan Koalisi CEMARA dapat Terbentuk di Perhelatan KONGRES XV HPPMI Maros

185
Muhammad Ircham Nur
Muhammad Ircham Nur

PORTALMAKASSAR.com – KONGRES KE XV HPPMI MAROS yang akan berlangsung  6-8 APRIL 2018 mendatang, diprediksi akan berlangsung menarik dan kompetitif.

Hal tersebut turut dicermati Demisioner Ketua HPPMI MAROS Komisariat Cendrana Muhammad Ircham Nur yang akrab disapa MIN. Ia berharap Lahirnya Koalisi CEMARA  di Perhelatan Kongres XV HPPMI MAROS nanti.

“Saya berharap Cenrana, Camba, dan Mallawa bisa menyatu dalam momentum KONGRES kali ini” ungkapnya. Senin. (12/3/2018).

Pria yang akrab disapa MIN ini  menambahkan, Kesamaan Letak Geografis, Topografi dan fakta Sejarah menjadi dasar kiranya ketiga Komisariat ini bisa menyatu.

“Cenrana, Camba dan Mallawa melihat secara analisa kebutuhan hampir sama, Fakta Sejarah pun mengaminkan jadi apa pi lagi ta tunggu” celotehnya.

MIN tak menampik bahwa telah melakukan pembicaraan mengenai gagasan koalisi tersebut kepada beberapa tokoh-tokoh pemuda di 3 kecamatan tersebut.

“Adami prosesi mammanu-manu yang saya bangun dengan beberapa teman di Camba, Cenrana dan Mallawa. Insha Allah dalam waktu dekat akan ada pertemuan yang serius membahas gagasan Koalisi Cemara ini” tutupnya.

Jika benar-benar Koalisi CEMARA ini terbentuk, dapat dipastikan KONGRES XV HPPMI Maros akan semakin menarik dan sangat kompetitif.

(Hamzah/red4)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA