Akhmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada (Ome Bisa), mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan terakhir hari ini, Minggu (14/1).

PORTALMAKASSAR.com – Paslon Walikota dan Wakil Walikota Palopo 2018-2023, Akhmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada (Ome Bisa), mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan terakhir hari ini, Minggu (14/1).

Ome Bisa nampak kompak mengikuti sejumlah rangkaian medical check up tersebut di lantai 1 gedung PCC RSUD Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Tandi L Basri, kerabat sekaligus LO Ome Bisa yang turut hadir mendampingi, mengkonfirmasi hal tersebut.

“Betul, ini adalah hari ketiga beliau berdua mengikuti pemeriksaan kesehatan sejak Jumat lalu. Sebentar sore Insya Allah sudah selesai. Sejauh ini semua berjalan lancar,” ungkap mantan staf ahli DPR RI ini.

Sementara itu, Sharma Hadeyang, Jubir tim pemenangan Ome Bisa, mengaku sejumlah agenda pertemuan di Palopo, telah menanti Paslon dengan tagline sederhana merakyat ini.

“Pasca beliau mendaftar di KPU pada tanggal 10 kemarin, Alhamdulillah antusiasme warga begitu tinggi untuk bertemu dan menyampaikan dukungannya kepada kami,” buka Sharma.

“Untuk itu, kami akan segera mengagendakan pertemuan-pertemuan tersebut. Walaupun kami sadari ini tidak mudah sebab harus diatur jadwalnya sedemikian rupa, mengingat masih ada beberapa tahapan yang beliau harus lalui sebelum resmi ditetapkan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota pada 12 Februari mendatang,” sambungnya.

“Mohon doanya, semoga semua berjalan dengan lancar. Mari kita bergandengan tangan mewujudkan Palopo lebih baik bersama Ome Bisa,” tutup Sharma singkat. (ril)

🔥85

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here