Haris Yasin Limpo Pimpin Donor Darah PDAM Makassar, Hasilnya Over Target

185
Haris Yasin Limpo Dirut PDAM Makassar dalam kegiatan Amal Donor Darah yang diikuti oleh Direksi, Pejabat dan Karyawan PDAM Makassar.
Haris Yasin Limpo Dirut PDAM Makassar dalam kegiatan Amal Donor Darah yang diikuti oleh Direksi, Pejabat dan Karyawan PDAM Makassar.

PORTALMAKASSAR.com – Ada hal yang berbeda dilakukan di PDAM Kota Makassar hari ini, Rabu 14 Februari 2018. Bertempat di Aula Tirta Dharma yakni kegiatan Amal Donor Darah yang diikuti oleh Direksi, Pejabat dan Karyawan.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dirut PDAM Makassar, Haris Yasin Limpo mengatakan agenda ini sudah menjadi agenda rutin di perusahaan, dimana kita menghimbau kepada karyawan untuk menyumbangkan darahnya buat kemanusiaan, hanya kebetulan saja waktunya kata orang bertepatan dengan hari kasih sayang.

“Ini sangat ramai dan lucu karena banyak juga yang baru pertama kali ikut donor termasuk beberapa pejabat,” sambungnya sambil tertawa.

Sementara itu petugas dari PMI Makassar mengatakan antusiasme Karyawan PDAM yang ikut kegiatan ini sangat luar biasa. Biasanya di tempat lain paling maksimal 30 kantong, hari ini malah over target yakni 56 kantong. Semoga hal ini bisa dicontoh instansi lain agar mau menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan.

Dihubungi ditempat yang sama Humas PDAM Makassar, Muh. Idris Tahir, mengatakan memang kita sengaja bersurat ke PMI Makassar untuk kegiatan hari ini karena jadwal Donor Darah rekan-rekan sudah banyak yang memenuhi syarat. 00

(Hamzah/rils)

Berikan Komentar