Harkopnas 2017 Akan Dibuka Jokowi,Danny Ingatkan Semua SKPD Terlibat

335

PORTALMAKASSAR.COM — Kegiatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) akan berlangsung di Kota Makassar pada bulan Juli mendatang. pada kegiatan tersebut, rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Pada Harkopnas nanti kita akan kedatangan Presiden RI, jadi kita harus perlihatkan luar biasanya kegiatan ini,” Ucap Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto saat memimpin rapat teknik persiapan hari Koperasi Nasional (Harkopnas) di Kediamannya jln. Amirullah, Rabu (7/6/2017).

Selain itu, pada rapat persiapan yang juga akan dihadiri seluruh Kabupaten / Kota Se Indonesia itu menyinggung promosi atau publikasi melalui media cetak (spanduk), proses penjemputan Presiden dan Tamu VIP, kelancaran lalulintas, soal expo dan jalan sehat dengan rute Losari ke Karebosi.

Danny sapaan akrabnya menginginkan, kegiatan nasional itu berjalan dengan lancar dan sukses. “Pokoknya saya mau kegiatan ini sukses, banyak mi kegiatanta skala nasional bahkan skala internasional sukses semua jadi saya tidak mau tau, ini kegiatan harus sukses,” tegas Danny

Dia juga menyampaikan bahwa seluruh SKPD turut mengambil peran dalam kegiatan tersebut. ” Seluruh SKPD terlibat, kita bersatu padu dalam kegiatan ini. Ini bukan hanya soal koperasi tapi ini tentang kota Makassar,” Ujarnya. (MJIEL/RED2)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA