Hasil Pemira PKS, Danny Pomanto dan Muda Tertinggi

340

PORTALMAKASSAR.COM – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar yang dilaksanakan 16 April telah mendapatkan hasil Pemilu Raya (Pemira), Kamis (20/4/2017) malam.

Ketua DPD PKS Makassar Hasan Hamido yang menyampaikan langsung lima nama yang memiliki suara terbesar dalam rapat pleno Tim Pemenangan Pemilu/Pilkada DPW PKS Sulsel di kantor DPW Jalan Perintis Kemerdekaan.

“Alhamdulillah tadi malam Tim Pemenangan Pemilu/Pilkada (TPPD) PKS Makassar sudah menyampaikan laporan hasil pelaksanaan Pemira. Kami laporkan 5 besar kandidat internal dan eksternal. Jumlah pemilih sekitar 2700.” kata Hasan Hamido, Jumat (21/4/2017).

Berdasarkan hitungan suara pada Pemira lalu, 5 besar internal adalah, Mudzakkir Ali Djamil (32%), Jafar Sodding (16%), Hasan Hamido (13%), Iqbal Djalil (11%), dan Sri Rahmi (11%).

Sedangkan untuk ekternal, adalah Muh. Ramdhan Pomanto (76%), Rahmatika Dewi (12%), Syamsu Rizal (4%), Irman Yasin Limpo (3%), Farouk M. Betta (1%)

Sesuai arahan DPW, kata Hasan, 5 besar internal akan dimintai kesiapannya selanjutnya diminta untuk melakukan sosialisasi di masyarakat. Sedangkan 5 besar eksternal akan dilakukan komunikasi lebih lanjut. “Kita akan segera lakukan komunikasi pimpinan-pimpinan partai untuk jajaki koalisi di pilkada,” jelas Hasan.

(rls)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA