HMJ Ikom FDK UINAM Gelar Upgrading

80
Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi, UIN Alauddin Makassar, Ramsiah Tasruddin S.Ag., M.Si. (tengah)

PORTALMAKASSAR.com – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Komunikasi menggelar upgrading di LT Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Kamis (08/03/2018).

Kegiatan yang mengusung tema “Meningkatkan Kapasitas Menuju Ikom Berkualitas” dibuka langsung oleh Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi, UIN Alauddin Makassar, Ramsiah Tasruddin S.Ag., M.Si.

Ada 4 materi yang di berikan saat upgrading, diantaranya selayang pandang Ikom dibawakan oleh Ketua Jurusan Ramsiah Tasruddin, Organisasi oleh Nuryadi Kadir, Administrasi Persuratan oleh Sr. Rs. Wulandari, dan terakhir materi kepemimpinan oleh Muh Ramdhan.

Rendi Ariyanto Arsyad selaku Ketua Panitia mengatakan, pentingnya Upgrading untuk meningkatkan mutu dan kualitas pengurus serta anggota organisasi.

“Intinya secara normatif, upgrading dilaksanakan agar setiap pengurus lebih meningkatkan skill dan kapasitas dalam berorganisasi. Tujuan kegiatan ini juga, menjembatani setiap pengurus dan angkatan agar saling mengenal satu sama lain. Hal ini tentunya agar kita dapat lebih nyaman dalam bekerja dikedepannya untuk melaksanakam proker secara maksiamal sesuai jangka waktu kepengurusan,” terangnya.

Sementara itu, Ketua HMJ Ikom, Muhammad Firdaus menyebutkan bahwa kegiatan Upgrading merupakan program kerja rutin yang dilaksanakan setiap periode HMJ.

(Citizen Journalism: Rahmat Hidayat)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA