Hotel Aston Makassar Hadirkan Menu Baru di Awal Maret

49
Hotel Aston Makassar Hadirkan Menu Baru di Awal Maret
Hotel Aston Makassar Hadirkan Menu Baru di Awal Maret

PORTALMAKASSAR.com – Memasuki bulan maret 2018, Aston Makassar Hotel & Convention Center yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin No. 10, meluncurkan menu-menu makanan terbaru.

Menu yang baru diluncurkan ialah Mie Bakso, Mie Ayam, Sosis Bakar, Bakso Bakar, Roti Sosis & Pisang Peppe. Menu-menu yang disajikan ini sudah sangat melekat di lidah masyarakat dan telah banyak dijumpai. Keberadaannya yang mudah ditemukan dan banyak disukai berbagai kalangan, membuat menu-menu tersebut menjadi makanan favorit di tanah air.

“Menu-menu tersebut memang sengaja kami sediakan untuk menemani waktu santai saat berenang di Plaza Pool lantai 15 yang merupakan fasilitas khusus untuk tamu yang menginap”, ungkap Executive Chef, Irwan Pagattani.

Menurut Chef Irwan, varian yang ramah dengan lidah anak-anak ini tersedia untuk akhir pekan saja sebagai daya tarik untuk meningkatkan pelayanan dan pelengkap sembari menikmati waktu santai.

“Harga yang ditawarkan setiap menu hanya RP 20.000/porsi dimana harga tersebut terbilang ramah dan terjangkau untuk dinikmati”, ujar Rari Maharani, selaku Marketing Communication.

Yang lebih menarik perhatian anak-anak adalah dengan adanya Gulali Corner. Setiap anak dapat menikmati Gulali pun dengan harga RP 20.000/gulali.

“Sedangkan harga kamar yang ditawarkan setiap akhir pekan mulai dari Jum’at hingga Minggu, per-hari hanya RP 650.000 sudah dapat menginap di tipe kamar superior dan menikmati fasilitas yang terletak di lantai 15 ini”, tambahnya.

(gita/red4)

Berikan Komentar