Idris Manggabarani Sebut Danny Pemimpin Visioner

287
Calon wali kota petahana Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto mengikuti fit and proper test di kantor DPD Gerindra Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Rabu, 14 Juni 2017

PORTALMAKASSAR.COM — Ketua DPD Gerindra Sulsel Idris Manggabarani menyanjung wali kota incumbent Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saat mengikuti fit and proper test di kantor partai berlambang burung Garuda, Jalan Gunung Bawakaraeng, Rabu, 14 Juni 2017.

Idris memuji Danny, sosok pemimpin yang visioner. Banyak program yang digulirkan oleh wali kota berlatar arsitek itu yang sukses merubah wajah Makassar.

Masalah kebersihan yang banyak dikeluhkan warga di awal pemerintahan Danny, kini telah teratasi dengan adanya program Tangkasa ki, satgas kebersihan (pasukan orange), penjemputan sampah di lorong – lorong dengan Fukuda, Pattasa ki, satgas taman hingga satgas drainase.

Tidak banyak orang Makassar yang visioner seperti Pak Danny,” puji Ketua Idris.

Konsep Smart City yang digagas oleh Wali Kota Danny lanjut Idris, hanya bisa dijalankan oleh orang yang smart (cerdas). Danny, kata Idris, sosok wali kota yang memiliki standar tinggi dalam membangun Makassar.

Wali Kota Danny harus didukung oleh orang yang memiliki grade minimal setingkat di bawahnya agar dapat berakselerasi,” kata Idris.

Ia mengakui kinerja Wali Kota Danny yang rela bekerja hingga larut malam demi membangun Makassar 2 × + ✔. “Saya tahu, beliau (Danny) sering bekerja hingga larut malam demi Makassar,” pungkas Idris. (RLS/PENK)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA