Indonesian Youth Generation Bakal Gelar Kegiatan Integrity Youth Adventure 2018

Integrity Youth Adcenture 2018
Integrity Youth Adcenture 2018

PORTALMAKASSAR.com – Indonesian Youth Generation kembali menggelar kegiatan kepemudaan yang bertajuk Integrity Youth Adventure (IYA) 2018, kegiatan ini akan mempertemukan pelajar dari berbagai daerah dari dua Provinsi yaitu Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

IYA 2018 ini akan dilaksanakan di kawasan wisata Malino, kab. gowa pada 16-18 Maret mendatang, dengan dirangkaikan berbagai kegiatan yang seru seperti Camp, Adventure, Games yang akan menguji kekompakan dan Adrenalin peserta.

Andi Willy Wijaya, Founder IYG menuturkan bahwa selain game dan camp pada kegiatan tersebut juga akan dilakukan sharing session dengan  menghadirkan pemateri dari Duta Muda Asean dan Duta Pendidikan Anti Korupsi.

“Kita akan menghadirkan pemateri expert dibidangnya yaitu duta muda asean, duta pendidikan anti korupsi” ungkap mahasiswa Pendidikan Fisika UNM ini.

Lebih lanjut ia menginginkan pada kegiatan tersebut dapat tertanam Nilai Integritas Bersih Korupsi 9+1, yaitu jujur, peduli, mandiri, disiplin, tanggungjawab, kerja keras, sederhana, berani, adil dan sabar.

“Harapannya semoga pelajar se-SulSelBar nantinya akan menerapkan nilai nilai ingritas 9 + 1 dan menjadi agen perubahan di provinsinya masing masing” pungkasnya.

 

Ayo daftarkan dirimu dan bergabung bersama IYA 2018. Batas pendaftaran 11- 28 Februari 2018 dan bisa di akses di bit.ly/IYA2018 

(red4)

Berikan Komentar