Ini Tips Sukses Move On oleh Ustadzah Yusniar Rani

176

PORTALMAKASSAR.com – Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia (FMDKI) wilayah Sulawesi Selatan menggelar seminar motivasi muslimah mengangkat tema “Sukses Move On” di Aula Masjid Raya Maros, pada Ahad (04/03 /2018) lalu.

Bekerja sama dengan FMDKI Daerah Maros, seminar ini menghadirkan narasumber tunggal Ustadzah Yusniar Rani, yang dihadiri oleh 241 Muslimah.

Dalam materinya, Ustadzah Yusniar menjelaskan, untuk menjadi muslimah yang sukses move on adalah dengan beberapa tips.

“Tipsnya antara lain dekat dengan Alquran, bertaubat dengan istighfar yang sungguh-sungguh, menuntut ilmu agama, dan mencari teman yang baik,” ungkap trainer Muslimah Wahdah ini.

Senada dengan itu, Nur Fitri Ramadhani selaku ketua FMDKI Maros mengatakan, tujuan seminar ini adalah mengajak para mahasiswa muslimah untuk lebih dekat dengan ilmu agama dan meningkatkan semangat berhijrah muslimah.

“Tentunya ini tidak terlepas sebagai usaha menyiarkan dakwah ahlusunnah wal jama’ah kepada mahasiswa muslimah di Maros,” ungkapnya.

Lanjut Fitri, kegiatan ini adalah rangkaian menuju Gebyar Mahasiswa Muslimah Indonesia (GMMI) 3 yang akan digelar di Jawa Barat, Bandung maret ini.

“Juga dilaksanakan pengukuhan pengurus FMDKI daerah Maros dan FMDKI wilayah Sulawesi Selatan,” tambahnya.

Diakhir acara, kegiatan seminar ditutup dengan donasi karya cinta untuk negeri bagi pengembangan dakwah kampus nusantara.

(rls)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA