Istri Nurdin Halid dan M Roem Buka Puasa Bersama Anak Panti

323

PORTALMAKASSAR.COM – Ormas Perempuan Partai Golkar yakni IIPG, HWK, KPPG, AL-Hidayah menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim yang ada di Makassar di Sekretariat DPD Golkar di Jalan Amanagappa Kota Makassar, Sabtu (10/6/2017).

Turut hadir dalam kegiatan ini Hj. A. Ani Nurdin Halid serta Ketua IIPG Sulsel Hj. Laila Mufidah Roem.

M Roem mengatakan ini merupakan kreatifitas dan inisiatif dari ibu-ibu perempuan Golkar untuk mengadakan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan.

“Saya salut dengan Ormas Perempuan Golkar ini, bisa menyatu dengan anak-anak yatim yang ada di Makassar,” tutur Ketua DPRD Sulsel yang juga Ketua Harian DPD I Golkar Sulsel.

Sementara itu Pembina IIPG Golkar sekaligus istri dari Nurdin Halid, Balon Gubernur 2018 mendatang, Hj. A. Ani Nurdin Halid mengatakan bahwa sebanyak 500 anak panti asuhan hadir dalam buka puasa bersama ini.

“Saya berterima kasih kepada seluruh anak panti asuhan yang menyempatkan untuk hadir dalam buka puasa bersama ini,” ungkapnya saat diwawancarai.

Lanjut Hj. A. Ani Nurdin Halid menambahkan ini merupakan agenda rutin yang sering dilaksanakan IIPG, HWK, KPPG, AL-Hidayah demi memperhatikan anak yatim yang ada di Kota Makassar ini.

“Selain berbagi kita juga bisa menambah pahala kita di bulan Suci Ramadhan ini,” tuturnya.

Jusrianto

Berikan Komentar