Jadi Plt “Deng Ical” Akan Lakukan Rotasi 247 Jabatan Pemkot

2702
PLt Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal

PORTALMAKASSAR.com – Terkait rotasi struktural pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, yang direncanakan oleh Plt Walikota Makassar, Syamsu Rizal dianggap berbau unsur politik.

Pasalnya menjelang pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Plt Wali Kota Makassar rencanakan pergantian rotasi pejabat pemkot dan bahkan rencana rotasi tersebut telah di sampaikan ke Kementrian dalam Negeri (Kemendagri).

“Terserah mi yang menilai bagaimana melihatnya, Kau bilang ini muatan politik, kita liat ini kosong tapi. Kita liat mi ada beberapa jabatan yang kosong dan di lanjutkan oleh Plt,” ungkapnya, Kamis (1/3/2018).

Lebih lanjut, Deng Ical mengatakan mengatakan nantinya ketika ada yang menilai hal tersebut dengan dianggap berbaur Politik, dirinya menganggap bahwa itu adalah hal yang wajar-wajar karena ini dekat dengan momentum politik.

“Artinya kalau ada yang menilai seperti itu silahkan, sah sah saja tetapi kalau kau liat seperti sekarang ini, ketika kau tidak isi apa kira-kira yang terjadi,” tuturnya.

Deng Ical menambahkan ia melalukan rotasi atas dasar kebutuhan dari organisasi, dirinya juga menambahkan sebanyak 247 jabatan yang kosong yang akan di lakukan rotasi.

“Ini adalah kebutuhan organisasi dan sebanyak 247 jabatan kosong dan bagaimana kita berharap pelayanan yang bagus kalau 247 jabatan yang kosong,” tutupnya.

(Hamzah/red3)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA