Jadwal Lengkap Pekan Ke-30, PSM Siap Putus Rekor Kemenangan Kandang Persebaya Saat Bertemu Tim Besar

PORTALMAKASSAR.COM – Jadwal lengkap pekan ke-30 Gojek Liga 1. Muncul laga klasik antara tuan Rumah Persebaya Surabaya dengan PSM Makassar yang menarik banyak pasang mata pecinta sepak bola, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sabtu (10/11/2018) malam.

 

Selain duel klasik, laga tersebut juga menjadi penentu PSM Makassar menuju gelar juara musim ini. Bahkan, laga kedua tim yang bertajuk Big Match bertepatan dengan hari pahlawan 10 November. Hal tersebut, menjadikan dua tim perserikatan ini akan membuktikan siapa yang layak untuk menjadi pahlawan pada laga nanti.

Selain itu, tran positif Persebaya Surabaya jika bertemu tim besar di kandang yang selalu membobol gawang lawannya dengan digit lebih dari satu gol membuat skuad Bajol menjadi tim menakutkan bahi tim-tim besar. Terbutki, Persib Bandung mampu di lumat Persebaya 4_1, serta Persija yang harus di pecundangi tiga gol tanpa balas.

Kendati demikian, skuad Ramang saat ini dalam peecaya diri tinggi setelah mengalahkan tim kuat Persipura di kandang sendiri. Hal tersebut membuat mental juara tim juku eja tengah meningkat. Anak asuh Robert Alberts bahkan putus rekor kemenangan besar Persebaya saat bertemu tim besar di kandang.

Selain laga Persebaya dan PSM Makassar. Pekan ini, Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di pekan ke-30 bakal menyajikan sembilan laga dari 18 tim. Pertandingan bakal di gelar muali dari tanggal 9 hingga 12 November.

Tim besar lainnya seperti Persib Bandung juga bakal menghadapi laga klasik antara PSMS Medan pada, Jumat (9/11/2018) sore yang bakal di siarkan langsung TV Swasta Indosiar.

Persib Bandung jelas lebih di unggulkan saat bersua PSMS Medan. Pasalnya, beberapa pemain andalannya telah kembali bermain usai mendapat larangan bermain. Namun, laga yang tak bakal di saksikan suporter Maung Bandung tersebut bakal memperngaruhi pertandingan. Sebab, PSMS Medan tak akan merasakan tekanan dari suporter Persib.

Jika Persib mengalami kekalahan di laga namti, peluang juara Persib Bandung semakin menipis. Serta membuka peluang PSM Makassar untuk meraih gelar juara. Namun tetap berjarap Persija meriah hasil negatif saat bersua PS Tira.

Berikut Jadwal Pekan ke-30 Gojek Liga 1.

Jumat 9 November 2018

Persib Bandung vs PSMS Medan Pukul 15.30 WIB (Indosiar)

Madura United vs Bhayangkara FC pukul 15,30 WIB (TvOne)

Mitra Kukar vs Persela Lamongan pukul 15.30 WIB (Vidio.com)

Sabtu 10 November 2018

Persipura vs Bali United pukul 13.30 WIB (Vidio.com)

Persija Jakarta vs PS Tira pukul 15.30 (Indosiar)

Borneo FC vs PSIS Semarang pukul 15.30 (Vidio.com)

Persebaya Surabaya vs PSM Makassar pukul 18.30 WIB (Indosiar)

Minggu 11 November 2018

Arema vs Perseru Serui pukul 15.30 WIB (Indosiar)

Sriwijaya FC vs Barito Putera pukul 18.30 WIB (Ochannel).

(ALFIANDIS)

Berikan Komentar