Jaga Silaturahmi Dengan Warganya, Camat Rappocini Safari Ramadhan di 11 Kelurahan

238

PORTALMAKASSAR.COM – Demi mendekatkan dengan warganya dan menjaga silaturahmi di bulan suci ini, pemerintah Kecamatan Rappocini melakukan safari ramadhan.

Safari ramadhan ini dengan melakukan shalat Isya dan dilanjutkan Tarawih secara berjamaah di masjid – masjid yang tersebar di 11 kelurahan se Kecamatan Rappocini.

Sekaligus dalam safari ini, disosialisasikan program-program pemerintah kota dibawah kendali Moh Ramdhan Pomanto sebagai Walikota Makassar.

Bukan hanya itu, program di kecamatan dan kelurahan disosialisasikan agar warga bisa betul-betul mengetahui dan menikmatinya karena semua program adalah untuk rakyat.

Beberapa masjid sudah dilakukan safari ramadhan yang dipimpin langsung Camat Rappocini, Hamri Haiya.

Diantaranya di Masjid Babussalam ORW 007 Kel. Karunrung, Masjid Wal Ashri Kelurahan Ballaparang, Masjid Quba Kelurahan BontoMakkio, dan Masjid Da’watul Khaer Kelurahan Buakana.

IMG-20170607-WA0043

Dalam setiap kesempatan, Hamri Haiya menghimbau warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing dan menyampaikan beberapa program dan inovasi Kecamatan Rappocini.

Mantan Camat Mariso juga menyampaikan pelayanan yang ada di Kecamatan Rappocini bebas biaya administrasi alias gratis.

Tak lupa salah satu inovasinya, tentang Motor Pelayanan yang ada di setiap kelurahan yang diperuntukan untuk memudahkan warga dalam hal pelayanan publik.

“Kota Makassar penuh prestasi di bawah Kepemimpinan Walikota Makassar Bapak Ir H. Mohammad Ramdhan Pomanto. Karena Beliau bekerja semua untuk rakyat,” ucap Hamri.

(Ads)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA