Jalin Silaturahmi, ARU Gelar Buka Puasa Bersama

205
Bakal Calon Wali Kota Makassar dari Fraksi Partai Golkar, Faroukh Mappaseling Betta (Aru) menggelar buka puasa bersama dengan berbagai macam element masyarakat, Selasa (6/6/17) ||PORTALMAKASSAR.com

PORTALMAKASSAR.COM — Dalam rangka menjalin silaturahmi, Bakal Calon Wali Kota Makassar dari Fraksi Partai Golkar, Faroukh Mappaseling Betta (Aru) menggelar buka puasa bersama dengan berbagai macam element masyarakat, Selasa (6/6/17).

Acara yang berlangsung di kediaman Aru
tersebut di hadiri oleh berbagai macam kalangan diantarannya Alumni Fakultas Pertanian Umi dari angkatan 87 -2000 an, Alumni SMU II Makassar, Pengurus karang Taruna Provinsi Sulsel, Mahasiswa dari BEM fakultas pertanian UMI.

Bahkan acara yang di hadiri oleh Dekan Fakultas Pertanian UMI, Annas Bocceng dan Abd. Haris selaku wakil dekan III fakultas pertanian Umi ini, tampak hadir juga sekertaris KPU Sulsel Annas GS.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD II Golkar Makassar tersebut mengungkapkan tujuan kegiatan buka puasa bersama yakni untuk menjalin kembali tali silaturahmi sesama Alumni, bahkan dihadapan para hadirin, Ketua DPRD Makassar ini berharap agar sesama Alumni saling mensupport segala aktifitasnya.

Tujuan dari kegiatan ini sebenarnya merupakan ajang silaturahmi alumni, teman-teman seperjuangan dulu,”. Jelasnya. (MJIEL/RED2)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA