KKN UIN BONTONOMPO
Dzikir di Mesjid Besar Raodatussalihin Bontonompo atas kerjasama mahasiswa KKN angkatan 57 UIN Alauddin dengan perangkat kerja Kecamatan Bontonompo bersama dengan Masyarakat, Selasa (13/02 /2018) malam

PORTALMAKASSAR.com – Dzikir adalah sebuah aktifitas ibadah umat muslim untuk mengingat Allah. Diantaranya dengan menyebut dan memuji nama Allah. Dzikir adalah satu kewajiban yang tercantum dalam Al-Qur’an.

Membangun karakter melalu dzikir yang dilakukan oleh KKN angkatan 57 Kecamatan Bontonompo dengan mendatangkan Ust. Dr. Abdullah, M.Ag sebagai Penceramah dan Ust. Drs. H. Muhammad Kurdi, M. Hi sebagai pemimpin dzikir di malam 14 Februari 2018.

“Saya rasa kegiatan seperti ini baiknya sering-sering dilaksanakan karena anak muda sekarang jika mempunyai waktu luang kebanyakan bermain gawai, apalagi malam ini mereka sebut malam valentine yang sama sekali tidak ada positifnya kecuali positif zina, positif hamil dan positif dosa” terang Ust. Dr. Abdullah, M. Ag.

Baca juga  Legislator Demokrat Himbau Warga Berperilaku Hidup Sehat

Kegiatan ini dilaksanakan di Mesjid Besar Raodatussalihin Bontonompo atas kerjasama mahasiswa KKN angkatan 57 UIN Alauddin dengan perangkat kerja Kecamatan Bontonompo bersama dengan Masyarakat.

“Tujuan dilaksanakannya acara ini selain sebagai penjalin silaturahmi sesama umat muslim, acara ini dilaksanakan agar masyarakat terutama para remaja tidak turut serta merayakan hari valentine yang jatuh pada malam ini. Sehingga masyarakat sembari mengisi waktu luang juga mendapatkan pahala” ujar Muh. Shaleh selaku Koordinator Kecamatan. (cr3)

🔥48

Form Komentar