Jamaah Khalwatiyah Kota Parepare Menyatakan Dukungannya Untuk FAS

72
Jamaah Khalwatiyah di Kota Parepare menyatakan dukungannya untuk FAS
Jamaah Khalwatiyah di Kota Parepare menyatakan dukungannya untuk FAS

PORTALMAKASSAR.com – Simpul dukungan untuk Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) terus bertambah dari ragam kalangan. Terbaru, Jamaah Khalwatiyah di Kota Parepare menyatakan dukungannya untuk FAS. Aliran tarekat tersebut memiliki tidak kurang dari seribu-an pengikut di Parepare.

Hal tersebut terungkap pada silaturahmi Asriady Samad bersama jamaah khalwatiyah, Sabtu malam, 10 Februari. Silaturahmi digelar di kediaman Alm. H. Samsuddin Jl Messang Bau Massepe, Kampung Pisang Kota Parepare.

Hadir mendampingi Asriady, jajaran tim pemenangan FAS seperti Sukirman Kide dan Udin Madani. Mereka disambut hangat pimpinan jamaah Khalwatiyah H. Husain Gaffar, bersama jamaah.

“Beliau berdua memiliki pemahaman agama yang baik. Apalagi pak Asriady dikenal sebagai mubalig, politisi religius. Selain itu, Faisal Andi Sapada adalah ahli pemerintahan. Kota ini memang harus diserahkan pada ahlinya untuk memimpin,” ungkap ulama yang akrab disapa Puang Useng ini.

Asriady menyebut dukungan jamaah khalwatiyah adalah tambahan energi yang luar biasa dalam memenangkan FAS. Dia berharap dukungan ini mempererat silaturahmi FAS dengan jamaah khalwatiyah. Pada kesempatan itu, Puang Useng menghadiahkan songkok hitam kepada Asriady, bertuliskan FAS Harapan Baru.

“Alhamdulillah kita sangat bersyukur atas silaturahmi ini. Yang utama dalam ber-Pilkada kita memang harus mengedepankan silaturahmi. Nanti ketika menang, kita berjamaah dalam membangun Parepare,” ungkapnya. (red4/rils)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA