Jangan Lewatkan, IKBIM UNM Adakan Lomba Esai Nasional

176
Ikatan Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Makassar (IKBIM UNM) mengadakan Lomba Online Nasional 2018
Ikatan Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Makassar (IKBIM UNM) mengadakan Lomba Online Nasional 2018

PORTALMAKASSAR.com – Ikatan Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Makassar (IKBIM UNM) mengadakan Lomba Esai Online Nasional 2018 dengan mengangkat tema “Kontribusi Pemuda dalam mewujudkan indonesia Makassa'(Maju,Kaya,Sahaja,Saing)”.

Lomba ini diperuntukan untuk mahasiswa diseluruh indonesia yang memiliki minat dan kemauan berkontribusi untuk bangsa.

ketua panitia Kegiatan ini Dasmayanti Lestari mengungkapkan, melalui lomba esai ini diharapkan mahasiswa memiliki minat besar untuk menulis dan menuangkan ide kreatif dan inovatifnya.

“Pemuda harus mampu memberi kontribusi terutama bagi bangsanya indonesia bukan hanya untuk dirinya sendiri tetapi berdampak untuk orang lain,” ungkap mahasiswa Fakultas Teknik ini.

Lebih lanjut, Ketua IKBIM UNM Unding Amar menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pertama IKBIM yang berskala Nasional.

“Ini kegiatan pertamanya IKBIM yang mencakup Nasional, Dimana melalui kegiatan ini kita berharap bisa berkontribusi nyata untuk membangun negeri ini,” ungkapnya.

Ia pun berharap agar ide dan gagasan yang nanti akan terkumpul dapat menjadi solusi bagi bangsa dan nantinya akan dibukukan.

“Saya juga berharap kegiatan ini, menghasilkan ide-ide dan karya cemerlang, karena rencana karya terbaik akan kita bukukan,” tutupnya.

(red4)

Berikan Komentar