Jelang Debat, Danny Sebut Tidak Persiapan Khusus

Calon Petahana Wali Kota Makassar Danny Pomanto
Calon Petahana Wali Kota Makassar Danny Pomanto

PORTALMAKASSAR.com – Jelang Debat pertama calon Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar periode 2019-2024, yang akan di gelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar Pada Jumat 16 Maret mendatang Calon Wali Kota Petahana Danny Pomanto ungkap tidak ada persiapan yang spesial.

“Saya kira tidak ada persiapam khusus, biasa-biasa saja karna yang kita buat semua itu ada hitungannya,” ungkap Danny saat di temui sela-sela blusukannya di Jalan Kandea Kota Makassar, Selasa (13/3/2018).

Lebih lanjut Pemilik tegline DIAmi ini mengatakan namun cenderung orang membenci apa yang mereka tidak ketahui tentang bagaimana susahnya hal tersebut dilakukan.

“Orang cenderung membenci apa yg dia tidak tau, karna kalau dia tau bagaimana susahnya itu sesuatu, itu tandanya dia tidak kuasai masalah kalau dia kuasai masalah, insyaallah dia akan tau bagaimana susahnya membuat sesuatu,” tuturnya.

Ia juga menambahkan dirinya tidak akan memberikan Komentar apa yang telah dilakukan oleh orang tersebut, dikarena dirinya paham susahnya hal tersebut.

“Makanya kalau saya tidak mau komentari punyanya orang karna saya tau bahwa kalau kita tau persis sesuatu itu kita akan tau susahnya bagaimana, kita juga mesti hargai itu bukan juga hal ilmiah juga, kalau dia tau insyaallah,” tutupnya.

(Hamzah/red4)

Berikan Komentar