Jelang Digugat , Danny Ada Oknum Yang Mau Menang Tanpa Pertandingan

120
Calon wali kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto

PORTALMAKASSAR.com – Jelang pembacaan gugatan Pasangan Paslon yang dikenal dengan tegline “Makassar Untuk Kita” yang mempermasalahkan program-program Moh. Ramdhan Pomanto yang berbaur Politik.

Pasalnya program Danny mengangkat tenaga kontrak Honorer, HP Android RT/RW serta BPJS RT/RW disinyalir sebagai bentuk atau alat untuk mendukungnya nanti di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nantinya.

Diketahui kemarin, Panwaslu Kota Makassar menolak apa yang menjadi tuntutan dari tim kuasa hukum paslon Appi-Cicu, namun Kuasa Hukum tersebut menentang kembali dan berencana akan melanjutkan di PTUN.

Moh. Ramdhan Pomanto saat mengikuti kegiatan Tim Senior DP mengatakan, dalam beberap waktu terakhir ini dirinya di uji dengan gugatan yang mengingkan DIAmi mundur dalam pesta pertarungan pilwalkot.

“Dalam beberapa hari ini ada orang yang selalu menggugat dan mau menang tanpa pertandingan dengan cara menggugat, namun kita akan tetap maju dan siap melawan itu”,tegasnya, Minggu (4/3/2018).

Lanjut Danny mengatakan bahkan dirinya mengatakan ada yang ingin mencederai pesta demokrasi politik dengan membeli suara setiap orang.

“Kalau ada kasih uang ambil saja tapi pilihanta nomor 2, karena itu adalah rejeki jadi kita ambil saja akan tetapi pilihanta tetap No. 2 “,tuturnya.

Tambah dirinya (Danny) memberikan sebuah nasehat yang patut untuk untuk dijadikan sebagai motivasi dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah yang semakin mendekat.

“Saya kasih ki motivasi terkait Pilwalkot nanti, Nomor satu itu soal jaga makassar, silahturahmi dan saribattang ngasengki dan Kalau nomor dua itu pilihan kita”,tutupnya.

(#rils/Hamzah)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA