Jelang Kampanye, OME Luangkan Waktu Bermain Bola

90
Ome
Calon Wali Kota Palopo Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome terlihat santai dengan melakukan olahraga sepak bola di Lapangan Gaspa, Palopo, Rabu (14/2/2018) sore

PORTALMAKASSAR.com – Usai ditetapkan sebagai calon Wali Kota Palopo dan mendapatkan nomor urut dua, Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome terlihat santai dengan melakukan olahraga sepak bola di Lapangan Gaspa, Palopo, Rabu (14/2/2018) sore.

Menggunakan baju merah dan celana hitam Ome main bersama para kerabat serta beberapa masyarakat Palopo.

Penasehat Indobarca Palopo ini bermain sebagai straiker dan beberapa kali mengancam gawang lawan.

Menurut Ome, bahwa dalam menjalankan politik tidak boleh terlalu tegang, harus dibarengi dengan berolahraga agar lebih bersemangat dan fresh, apa lagi Pilwalkot Palopo ini sudah mulai masuk tahapan kampanye.

“Harus olahraga untuk mengaja stabilitas tubuh. Jangan tegang terus mengikuti perhelatan politik, apa lagi tahapan pilkada ini akan masuk kebabak baru yaitu masa kampanye,” kata Ome.

Selain itu, Ome juga berharap agar dalam tahapan kampanye ini suasana Kota Palopo aman dan damai.

“Ditahun kampanye ini mari kita sama-sama menjaga suasana palopo tetap aman dan damai,” lanjutnya.

Usai bermain sepak bola, Ome bersama beberapa kerabatnya menuju ke kediaman di Jl Dahlia Raya,ngobrol santai sembari menikmati minuman dingin usai berolahraga.

Diketahui, tahapan pilkada serentak di Palopo kini mulai memasuki masa kampanye, yakni dari tanggal 15 februari – 25 juli mendatang.
(#tim/red)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA