Jelang Masa Cuti, Wawali Palopo Gelar Dzikir Akbar

175
ome zikir
Wakil Walikota Palopo, Ahkmad Syarifuddin Daud menggelar Zikir Akbar di rumah jabatannya di Jl Ahmad Yani, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Kamis (8/2/2018) malam

PORTALMAKASSAR.com – Wakil Walikota Palopo, Ahkmad Syarifuddin Daud menggelar Zikir Akbar di rumah jabatannya di Jl Ahmad Yani, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Kamis (8/2/2018) malam.

Zikir Akbar yang dirangkaikan dengan silaturrahmi antara warga serta para ASN ini, bertujuan untuk mendoakan Kota Palopo agar diberi keberkahan, selalu damai dan tentram dalam menghadapi Pilkada serentak 2018 mendatang.

Selain itu, juga dilakukan sebagai ajang silaturrahmi jelang Wakil Walikota Palopo ini memasuki masa cuti pilkada serentak 2018.

Wawali Palopo yang akrab disapa Ome ini, rencananya akan mengambil masa cuti sehari sebelum penetapan pasangan calon pada pilwalkot 2018 mendatang, sesuai aturan dalam Peraturan KPU (P-KPU).

Dalam sambutannya, Ome berpesan kepada seluruh ASN agar tetap netral dalam Pilwalkot nantinya agar tidan dapat sanksi dari pihak penyelanggara.

Selain itu, Ome juga berharap agar warga palopo tetap menjaga hubungan silaturrahmi yang baik meski pun nantinya akan berbeda pilihan.

“Kita ASN harus tetap menjaga netralitas dan profesional, begitu pun dengan warga agar tetap menjaga hubungan silaturrahmi meskipun nantinya berbeda pilihan,” ungkap Ome dihadapan ribuan warga dan para ASN.

Selain itu, Ome juga berpamitan kepada para ASN karena tidak lama lagi dirinya akan mengambil cuti dan meminta maaf jika selama menjabat sebagai seorang Wakil Walikota Palopo ada kesalahan baik disengaja mau pun tidak disengaja agar dimaafkan.

“Tidak lama lagi saya cuti sebagai Wakil Walikota Palopo, jadi sebagai manusia biasa yang tak luput dari khilaf agar mohon dimaafkan,” lanjut Ome.

Mendengar ucapan permohonan maaf wawali Palopo ini, ratusan ibu-ibu yang ikut hadir dalam zikir akbar tersebut memberikan aplaus. Bahkan tak sedikit dari jamaah zikir meneteskan air mata.

Ome juga tak lupa mengingatkan warga agar dalam menentukan pilihan pada pilwalkot 27 juli mendatang, harus menggunakan hati nurani. Jauhi politik uang, lawan intimidasi serta pilih calon pemimpin yang terbaik.

Diketahui, Wakil Walikota Palopo juga iku bertarung dalam pesta demokrasi lima tahunan sebagai Calon Walikota Palopo yang berpasangan dengan Budi Sada sebagai Wakilnya di Pilwalkot Palopo 2018 mendatang. (#tIm/ red )

MASUKKAN KOMENTAR ANDA