Jukir Sayangkan Kebobrokan Kinerja PD Parkir

jukir kota makassar
jukir kota makassar

PORTALMAKASSAR.com – Aliansi Serikat Juru Parkir Bersatu Kota Makassar menyayangkan tindakan penaikan retribusi parkir yang di lakukan oleh Pihak PD Parkir Kota Makassar.

Apa lagi dengan kejadian yang dialami oleh pihak Jukir saat ini dimana oknum Polisi sector 9 Panakukang memeras jukir dan dari pihak PD Parkir hanya lepas tangan saja.

Donald selaku Ketua Serikat Juru Parkir Makassar mengatakan sangat dirugikan dengan selalu dilakukan peningkatan tarif iuran Parkir dan selalu bervariasi.

“Kami dari jukir di kota makassar sangat dirugikan dengan selalu menaikkan iuran dengan bervariasi ada 2000, kadang 5000, bahkan kadang sampai 100 ribu”,ungkapnya. Selasa (6/3/2018).

Lanjut Donald mengatakan kenaikan tarif parkir yang tidak konsisten dan bersifat tidak jelas membuat Pihak Juru Parkir kewalahan dalam mengatasi hal tersebut.

“Dengan setoran itu kami mau mengatakan letak dari kerugian PD Parkir dimana dan kami sebagai jukir sangat dirugikan, kami sebagai jukir apapun pokok masalah yang dilakukan pasti jukir yg selalu di salahkan dari pihak PD Parkir”,tegasnya.

Donald menyayangkan atas kebobrokan yang dilakukan oleh Pihak PD Parkir, dimana Jukir hanya dibiarkan begitu saja tanpa ada tanggung jawab dari Pihak PD Parkir.

“Maka dari itu kami sebagai pihak juru parkir sangat sayangkan kebobrokannya dari pihak PD Parkir kemana dana yang selama ini kami berikan penghasilan PAD boleh dikatakan satu tahun 15 milyar, jangan cuma tau kenaikannya sedangkan tanggubv jawab terhadap kami sebagai jukir dilapangan lepas semacam terhadi keselapahaman kepolisian”tutupnya.

(Hamzah)

Berikan Komentar