Kampanye Dialogis, Ome-Bisa Ajak Warga Bersatu Memilih Pemimpin Sesuai Hati Nurani

183
Kampanye Ome-Bisa
Gelar kampanye dialogis di Kelurahan Maroangin, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, pada Kamis (08/03/2018) malam tadi, Ome diteriaki Walikota oleh ratusan warga yang hadir.

PORTALMAKASSAR.com – Gelar kampanye dialogis di Kelurahan Maroangin, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, pada Kamis (08/03/2018) malam tadi, Ome diteriaki Walikota oleh ratusan warga yang hadir.

Teriakan ratusan warga ini, bermula pada saat Ome sapaan akrab Ahkmad Syarifuddin Daud naik memberikan orasi politiknya.

Tiba-tiba ia diteriaki dengan menggunakan bahasa daerah “Iya memangri te Walikota ki” oleh warga yang hadir.

Tak sampai disitu, Budi Sada yang juga hadir mendampingi Ome juga mendapat teriakan dari kaum ibu-ibu yang hadir dengan sebutan Wakil Walikota Palopo 2018-2023 mendatang dengan menggunakan bahasa Palopo.

“Si cocok memang pasanganna Pak Kumis Wakil Walikota Palopo 2018,” teriakan warga.

Dalam orasi politiknya, Ome berharap agar warga Telluwanua bersatu untuk mencoblos nomor urut dua pada 27 juni mendatang.

“Kami yakin warga yang ada di Telluwanua akan memilih pasangan Ome-Bisa pada 27 Juni mendatang,” kata Ome yang disambut aplous ratusan warga yang hadir di lapangan Telluwanua lokasi kampanye dialogis di gelar.

Ome juga menyampaikan akan meningkatkan pemerataan pelayanan kesehatan dan pendidikan bagi seluruh massyarakat yang ada di Kota Palopo, baik kalangan atas terlebih lagi bagi masyarakat kalangan bawah.

“Kami tidak ingin menjanjikan sesuatu, namun kami sudah berkomitkan akan meningkatkan pelayanan secara merata bagi masyarakat Palopo jika kami terpilih nantinya,” lanjut Ome.

Sementara itu, Budi Sada dalam orasi politiknya mengajak kepada warga Telluwanua agar memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani, bukan karena adanya iming-iming atau adanya intimidasi.

“Mari kita memilih pemimpin sesuai hati nurani, jangan memilih pemimpin karena adanya iming-iming uang, apa lagi karena adanya intimidasi. Ambil uangnya, pilih nomor dua,” jelas Budi Sada.

Selain itu, Pak Kumis sapaan akrab Budi Sada juga mengajak kepada masyarakat agar tetap santun dalam berkampanye dan menjaga keamanan dan ketertiban jelang pilwalkot 2018 mendatang.
(#tim)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA