Kampanye Dialogis PAMMASE Selalu Dipadati Warga, Tanda-Tanda Kemenangan?

101
Kampanye Pammase
- Dukungan warga terhadap pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo tak henti-hentinya berdatangan

PORTALMAKASSAR.com – Dukungan warga terhadap pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo tak henti-hentinya berdatangan. Ada yang menyebut ini bagian dari tanda-tanda lahirnya pemimpin baru di Bumi Lamaddukelleng

Hampir di semua wilayah kampanye dialogis yang dikunjungi pasangan nomor urut 1 itu, selalu disesaki warga. Mereka ingin berjabat tangan, berfoto bersama seraya bercengkrama. Bahkan, saking membludaknya, tidak sedikit warga rela berdiri mendengar orasi politik Pammase.

Seperti yang nampak saat kampanye di Kecamatan Majauleng, pada Selasa (6/3/2018). Ratusan warga tumpah ruah bersua pasangan nomor urut 1 itu.

iklan

“Hidup PAMMASE, hidup nomor 1, coblos nomor 1,” teriak warga begitu bersemangat.

Warga pun merasakan kemenangan sudah berada di depan mata. Pammase tampak sangat akrab dengan ratusan warga yang memadati lokasi kampanye tatap muka.

Amran Mahmud dalam sambutannya mengatakan, bahwa kampanye terbatas ini membuktikan tingginya antusiasme warga untuk mendukung pasangan Pammase.

Amran mengaku terharu dengan membludaknya jumlah warga yang hadir di lokasi kampanye terbatas ini.
“Terima kasih atas dukungan yang sangat luar biasa ini,” ucap Amran Mahmud.

Mantan wakil bupati Wajo ini berpesan agar persaudaraan tetap terjaga meski berbeda pilihan di pilkada. “Pilihan boleh beda, persaudaraan itu nomor satu,” pungkasnya.

Bukan hanya di Majauleng, beberapa wilayah lain yang dihadiri Amran Mahmud maupun Amran SE, juga selalu disesaki warga. Bahkan, sejumlah tokoh masyarakat ikut memberi pernyataan dukungan. (#tim)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA