Kapolda Sulsel Naikan Pangkat Sejumlah Personel Satker Mapolda

Irjen Umar Septono berikan penghargaan Kenaikan pangkat bagi Anggota Mapolda Sulsel
Irjen Umar Septono berikan penghargaan Kenaikan pangkat bagi Anggota Mapolda Sulsel

PORTALMAKASSAR.com – Kapolda Sulsel Irjen Umar Septono berikan penghargaan sejumlah Personel Satuan Kerja (Satker) Markas Polda Sulsel, Kamis (1/3/2018).

Hal itu disampaikan pada Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT yang berlokasi di Selasar Lantai I Depan Lift Mapolda Sulsel.

Irjen Umar Septono selaku Inspektur Upacara pada Upacara tersebut mengapresiasi kinerja dan pengabdian anggotanya di Mapolda Sulsel.

“Terimaksih atas pengabdian yang diberikan selama ini kepada masyarakat bangsa dan negara dengan baik. Serta selamat buat rekan rekan sekalian yang hari ini telah mendapatkan pangkat amanah setingkat lebih tinggi,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia berpesan dalam Pers Rilis yang diterima redaksi portalmakassar.com, agar jajarannya dapat mengimplementasikan pangkat baru dengan baik.

“Pangkat dan jabatan adalah amanah yang diberikan kepada Allah, mari implementasikan dengan baik. Mari kita syukuri atas apa yang diberikan kepada Allah, dan jangan pernah tanamkan sifat sombong tetap tanamkan rasa sifat rendah hati,” imbuhnya.

Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan makan bersama anggota Mapolda Sulsel.

(red4)

 

Berikan Komentar