Kapolda Sulsel Resmikan Masjid Umar Bin Khattab

130
Kapolda Sulsel
Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono meresmikan Masjid Umar Bin Khatab yang terletak di Mako Brimob Jalan KS. Tubun Makassar, Rabu (31/01/2018)

PORTALMAKASSAR.com -Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono meresmikan Masjid Umar Bin Khatab yang terletak di Mako Brimob Jalan KS. Tubun Makassar, Rabu (31/01/2018)

Dalam sambutannya, Umar Septono menyampaikan bahwasanya Masjid adalah salah satu sarana tempat beribadah yang merupakan bentuk kesyukuran kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

” Ibadah dan Sholat setiap hari adalah bentuk syukur manusia kepada Tuhan. Dan cara Polisi merebut hati masyarakat diawali pada saat susah atau membutuhkan kehadiran polisi. Membangun mesjid berat mulai dari mengumpulkan bahan dan mencari orang yang mau membantu dlm pembangunan, namun lebih berat memelihara untuk mempertahankan bangunannya seperti sekarang “ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel juga memberi sembako kepada pengurus mesjid Umar Bin Khattab untuk diteruskan kepada anak panti asuhan dan orang cacat. Serta Ketua Bhayangkari Polda Sulsel memberi tali kasih kepada anggota Brimob. (red)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA