Kapolres Bone Pimpin Sertijab 4 Perwira Pertama

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam,Sh.,SIk memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Kapolsek Bontocani, Kapolsek Libureng dan Kapolsek Amali, Rabu (14/03/2018)

PORTALMAKASSAR.com – Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam,Sh.,SIk memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Kapolsek Bontocani, Kapolsek Libureng dan Kapolsek Amali, Rabu (14/03/2018) bertempat di lapangan Tenis Mapolres Bone, jalan Yos Sudarso Bone.

Jabatan Kasat Reskrim diserahterimakan dari pejabat lama AKP Hardjoko ke AKP Dharma Praditya Negara, Kapolsek Bontocani dari AKP Sudirno ke Iptu Muh.Nasir, Kapolsek Libureng dari AKP Makmur ke AKP Hajriadi dan Kapolsek Amali diserahterimakan dari pejabat lama ke Iptu Ansar.

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam dalam sambutannya menegaskan bahwa serah terima jabatan bagi pejabat dilingkungan Kepolisian adalah lumrah karena mutasi jabatan adalah merupakan kebijakan pimpinan Polri yang mengarah kepada peningkatan karier personil
Polri dan tugas serta menghilangkan kejenuhan dalam pelaksanaan tugas dan yang lebih penting demi kepentingan organisasi.

” Khusus pada pejabat lama saya mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja serta pengabdian dapat mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah masing – masing semoga ditempat baru akan lebih berprestasi lagi. Khusus kepada pejabat baru selamat melaksanakan tugas dan segera menyesuaikan diri, mudah-mudahan apa yang dirintis oleh pejabat lama dapat dilanjutkan dan ditingkatkan. Dan yang telah mendapatkan jabatan baru sekarang ini jangan lupa bahwa jabatan itu merupakan amanah/titipan dari Allah yang Maha Kuasa dan amanah Institusi Kepolisian “, ucap Muhammad Kadarislam. (red)

Berikan Komentar