Kartini Hamri Pimpin Pengumpulan Uang Sumbangan Untuk Bantu 7 Masjid

PORTALMAKASSAR.com – Program bulan sedekah kali ini, TP PKK Kecamatan Rappocini memberikan bantuan untuk tujuh masjid, Jumat (9/6/2017). Bantuan berupa alat-alat shalat, seperti Sajadah, Al-Quran, Mukena dan Karpet di beberapa kegiatan yangg sudah terlaksana.

Adapun TP PKK Rappocini yang dipimpin Kartini Hamri mengumpulkan uang sumbangan para kader PKK lalu dibelilah alat alat shalat untuk diberikan ke masjid. Tujuh masjid wilayah Kecamatan Rappocini diantaranya : 1. Masjid AR-Raudah Kel. Tidung. 2. Masjid Nurul Ilmi Kel. Bontomakkio. 3. Masjid Muhajirin Kel. Banta bantaeng. 4. Masjid Nurul Jannah Kel. Rappocini. 5. Masjid Al-Azhaar Kel. Ballaparang. 6. Masjid Al-Hidayah Kel. Mapala. 7. Masjid AL-Furqan Kel. Minasa upa.

“Terlaksananya kegiatan ini berkat dukungan dan partisipasi ibu-ibu lurah dan kader-kader PKK kami yang hebat dan selalu kompak,” kata Kartini. “Alhamdulilah saya sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini begitu berterima kasih untuk semua kader-kader PKK Rappocini serta ibu-ibu lurah, berkat partisipasi dari sumbangan dengan tulus ikhlas dari kami hingga terlaksananya program Bulan Sedekah ini yang sudah berjalan setiap bulannya,” sambung Kartini.

Kartini berharap melalui sedekah ini masjid semakin makmur dan pemberi bantuan menerima berkah dari Allah SWT. “Insya Allah apa yang kami sedekahkan di masjid-masjid ini semakin berberkah dan semakin bertambah jamaah-jamah di masjid,” papar istri Camat Rappocini ini.

Berikan Komentar