Kebakaran Kandang Ayam di Panampu Makassar, 18 Damkar di Kerahkan

195
Kebakaran rumah berisi kandang ayam di Panampu Makassar,Kamis (01/06/17)

PORTALMAKASSAR.COM — Si jago merah kembali mengamuk di wilayah Pasar Pannampu,jalan Capoa Makassar, Kamis (1/6/2017). Api kemudian menghanguskan lantai tiga pada rumah warga yang berisi sejumlah kandang ayam.

Kepala Bidang Operasi Dinas Pemadam Kebakaran Makassar, Hasanuddin mengatakan, untuk sementara, pemicu kebakaran yang menimpa rumah warga atas nama H. Walinono tersebut diduga karena tumpukan kayu di lantai tiga yang terkena percikan bara rokok.

Terdapat sejumlah kandang ayam di lantai tiga dan juga terdapat tumpukan kayu. Dugaan sementara, tumpukan kayu mungkin kena api rokok,” Jelasnya saat dikonfirmasi PortalMakassar.com

Lanjut Hasanuddin, belasan unit armada diturunkan untuk mememadamkan kobaran api tersebut. Proses pemadaman pun tergolong cepat. Beruntung, kebakaran tidak menyebar ke rumah warga yang lain.

Kami kerahkan 18 armada dari tiga posko, Posko Induk, Posko Carester, dan Posko Utara. Pemadamannya tidak lama, berlangsung sekitar 15-20 menit,” tandasnya.

Diketahui, kebakaran kandang ayam yang melibatkan puluhan Armada Damkar sontak membuat warga sekitaran pasar Pannampu kelabakan. (MJIEL/RED2)

Berikan Komentar