Kecamatan Rappocini Tertibkan PKL ‘Nakal’ di Alauddin

62

PORTALMAKASSAR.com – Kecamatan Rappocini kembali menggelar penertiban PKL di sepanjang jalan Sultan Alauddin Makassar, Rabu (01/03/2017) mulai Pukul 10.00 Wita.
Pada penertiban PKL kali ini ditemukannya minuman Ballo yang di jajakan di pinggir jalan, tepatnya Jalan Sultan Alauddin Makassar. Ballo tersebut ditemukan oleh petugas penertiban di atas sebuah becak.

Barang haram yang ditemukan tersebut sebanyak 2 karung dan telah selesai dikemas dalam botol plastik berukuran 1500 mili liter. Ditemukan Ballo 2 karung disekitar UPT makan minum Jl Sultan Alauddin samping Bimbel Ganesa bersama Satpol PP, Trantib Kecamatan dan Jaga Kota.

Si pelaku penjual Ballo tersebut berhasil melarikan diri meninggalkan jualannya ketika petugas melakukan penertiban. “Jumlahnya 2 karung pupuk dalam kemasan botol air mineral 1500 mili liter, penjualnya meninggalkan becak dan ballo-nya,” jelas A. Muhammad Bintang selaku Kasitrantib dan penegakan hukum Kecamatan Rappocini yang memimpin penertiban. Dia juga sangat menghawatirkan kondisi masyarakat sekitar. “Jangan sampai dia jual kemana – mana, mabuk orang, baru sembarang dia bikin,” tegasnya. (ads)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA