Kecewa Dengan Usungan Partai, 3 DPC PAN di Palopo Turunkan Papan Sekretariat

168
PAN PALOPO
Sejumlah Ketua DPC Partai PAN di Kota Palopo ramai-ramai menurunkan papan sekretariatnya

PORTALMAKASSAR.com -Sejumlah Ketua DPC Partai PAN di Kota Palopo ramai-ramai menurunkan papan sekretariatnya. Diduga karena mereka tidak sejalan dengan keputusan partai yang mengusung Juara di Pilwalkot Palopo 2018.

Informasi yang dihimpun awak media memang beredar isu adanya sejumlah kader partai berlambang Matahari ini merasa kecewa dengan putusan partai.

Dari sumber terpercaya namun tidak mau disebutkan namanya membenarkan hal tersebut. Bahkan sudah ada tiga ketua DPC yg sudah menurunkan papan sekretariat DPC PAN.

“Iya, mereka sudah menurunkan papan sekretariat DPC karena mungkin tidak sejalan dengan keputusan partai,” kata sumber tersebut.

Menurutnya ketiga Ketua DPC yang sudah menurunkan papan sekretariatnya, yakni DPC Wara Selatan, Wara, serta DPC Kecamatan Bara Kota Palopo.

“DPC Warsel, Wara dan Bara yang sudah turunkan papan sekretariatnya,” lanjutnya.

Diketahui, pada rapat koordinasi kader partai PAN DPD Kota Palopo bebeberapa bulan menghasilkan kesepakatan yang ditandatangani oleh 9 DPC dan 48 DPRT untuk mendukung pasangan Ome-Bisa, namun ditengah perjalanan partai justru mengusung paket Juara, sehingga mereka merasa dibohongi. (red)

Berikan Komentar