Kembali, Camat Rappocini Safari Ramdhan di Gunung Sari

82

PORTALMAKASSAR.com – Camat Rappocini Hamri Haiya dan Ketua Tp PKK Rappocini Kartini Hamri, di malam Ke 17 Ramadhan melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Raodatul Jannah Kelurahan Gunung Sari Di kompleks BPH. Dalam safari ramadhan kali ini, Camat Hamri menegaskan bahwa Safari Ramadhan ini ditujukan untuk mencari masalah

masyarakat dan juga sekaligus mencarikan solusi atas masalah tersebut. Selanjutnya Hamri juga menambahkan penyampaian sosialisasi terkait Pemekaran Kelurahan Gunung Sari, sehingga terbentuklah Kelurahan Minasa upa. “Dengan terbentuknya kelurahan baru itu, total Sudah 11 Kelurahan Di kecamatan Rappocini. Walaupun sampai Saat ini Masih banyak masyarakat yang bingung dengan pemekaran kelurahan ini,” ungkapnya.

“Saya setelah Lebaran juga akan memanggil seluruh pemilik rumah-rumah Kos untuk memberikan edukasi dan menjelaskan aturan-aturan terkait rumah kos. Hal ini dikarenakan di BPH sangat banyak rumah kos tetapi saya belum pernah menandatangani satupun izin rumah Kos” tegas Hamri.

Selain itu dalam dialog Tidung Sipulungnya, Hamri menegaskan agar masyarakat Gunung Sari taat aturan yang telah di Keluarkan oleh pemerintah. “Saya tawarkan siapa yang mau jadi petugas kebersihan Rappocini, Karena Sangat Bagus sekali Kalau yang jadi satgas kebersihan itu Warga Rappocini itu ssndiri” ajak Hamri. (ads)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA