Kendarai Partai Perindo, Kader Asal Sulsel Ini Optimis Menang di Dapil Berat 

Kader Partai Perindo, Kristoforus Essau dengan mengendarai Partai baru di Pilcaleg RI dirinya tetap optimis menang nantinya di Pertarungan Pilcaleg. 
Kader Partai Perindo, Kristoforus Essau dengan mengendarai Partai baru di Pilcaleg RI dirinya tetap optimis menang nantinya di pertarungan Pilcaleg. 

PORTALMAKASSAR.COM – Bagi Para calon legislatif dengan mengunakan partai yang telah lama bertarung di dunia Politik tentunya membuat satu hal Positif untuk dirinya menang di Pertarungan.

 

Karna kenapa ? Partai yang telah lama bermain di dunia Politik tentunya telah dikenal oleh berbagai masyarakat dan tak luput telah membentuk jaringan kelompok Partai.

Namun, bagi Partai baru yaitu partai Perindo dan kader baru menjadi tantangan besar untuk melawan Partai lama dan Kader lama untuk memenangkan Kontestan Pilcaleg nantinya.

Hal ini yang di rasakan oleh Kader Partai Perindo, Kristoforus Essau dengan mengendarai Partai baru di Pilcaleg RI dirinya tetap optimis menang nantinya di Pertarungan Pilcaleg.

“Kita optimis besar menang nantinya,” ucapnya saat di temui di Bintang laut, Jalan Latimojong, Jumat (20/7/2018).

Kristoforus sendiri maju di Pilcaleg sendiri dengan berada di daerah pemilihan (dapil) 1 atau biasa dikenal dengan Dapil Neraka, namun dirinya tetap optimis dengan motto yang di bawahnya.

“Ada motto kita yakni mengabdi untuk bangsa dan negara menuju Indonesia sejahtera Sesuai dengan tegline partai kami itu menuju Indonesia sejahtera,” ujarnya.

Diketahui, pertarungan Pilcaleg RI nantinya khusus Dapil 1 mempertarungkan sebanyak 120 Kader Partai Politik yang berbeda, dalam satu Partai hanya boleh menawarkan calon 8 orang karna hanya memperebutkan 8 Kursi nantinya.

(Hamzah/Imran)

Berikan Komentar