Kesetiaan Indira Dampingi Suami Silaturahim ke Warga

55
Indira Jusuf Ismail mendampingi suami, Ramdhan "Danny" Pomanto silaturahim ke warga, Kamis (1/3). Ist

PORTALMAKASSAR.com – Dibalik kesuksesan seorang pria, ada perempuan hebat dibelakangnya.

Istilah inilah yang pantas diberikan kepada Indira Jusuf Ismail. Yah sebagai seorang istri, ibu tiga anak ini selalu setia mendampingi sang suami, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

Indira Jusuf ikut terjun langsung membantu Danny blusukan ke masyarakat.

Diketahui, Moh Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto kembali maju (incumbent) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Makassar 2018 ini.

Danny Pomanto yang berpasangan dengan Indira Mulyasari Paramastuti dengan akronim DIAmi, pasca cuti dari jabatannya sebagai Walikota fokus melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Disaat cuti ini, Indira Jusuf Ismail terlihat sering mendampingi suaminya dalam kegiatan blusukan. Bahkan Indira menjadi ketua tim perempuan pemenangan nomor urut dua DIAmi.

Pada agenda Kamis (1/3/2018) tadi, terlihat Danny dan Indira Jusuf Ismail kompak melakukan kunjungan ke Jl. Sejiwa Kelurahan. Karuwisi, Kecamatan Panakkukang.

Terlihat antusias warga saat Danny dan Indira menyapa para warga sekitar. Bahkan walaupun hujan deras, tak menghalanginya menyapa warga.

Indira pun tampak senang dan gembira berbincang dengan warga-warga yang dia temui.

Sementara itu, dalam sambutan Danny Pomanto menyebutkan, dirinya akan terus melanjutkan program berbasis Badan Usaha Lorong (Bulo). Yang dimana, ibu-ibu yang mempunyai keterampilan akan diberikan bantuan modal usaha.

“Jadi kalau ada ibu-ibu nanti yang suka menjahit, jualan kue, dan sebagainya. Itu kita akan bantu untuk mengembangkan usahanya,” ujar Danny.

Lebih lanjut, Danny juga menyampaikan untuk anak muda nantinya akan dibekali pengetahuan, agar terampil dan mudah mendapatkan pekerjaan.

“Kalau ada anak-anak muda nanti, misalnya ingin kerja sesuai keinginannya akan dilatih dulu, agar mudah mendapatkan pekerjaan dan bisa menjadi pegawai yang terampil,” pungkasnya.

MASUKKAN KOMENTAR ANDA