Ketua LMP Sulsel ; Dukungan Ormas ke DP adalah Dukungan Grassroots

222
Dukungan 9 ormas kepada Moh. Ramdhan Pomanto merupakan dukungan yang berasal dari Grassroots atau masyarakat bawah

PORTALMAKASSAR.COM — Ketua Laskar Merah Putih, Irwan Rusfiadi Adnan menyatakan bahwa dukungan 9 ormas kepada Moh. Ramdhan Pomanto merupakan dukungan yang berasal dari Grassroots atau masyarakat bawah.

Pernyataan sikap dukungan ormas tersebut usai buka puasa bersama dikediamannya, jalan Sungai Limboto, Selasa (21/6/2017) itu merupakan bentuk apresiasi dari dari berbagai komunitas di Kota Makassar yang menginginkan kota Makassar baik, karena mereka sudah melihat dan merasakan langsung perkembangan pembangunan kota Makassar dibawah kepemimpinan Moh. Ramdhan Pomanto.

Menurut Irwan bahwa pihaknya hanya ingin mencari pemimpin Kota Makassar yang baik namun hingga saat ini belum ada yang lebih baik atau mampu menandingi Wali Kota Makassar sekarang.

Ini apresiasi mereka (ormas), saya pun tidak pernah mengarahkan begitu tapi mereka sendiri yang mengusulkan sehingga kita sepakat untuk memberikan dukungan penuh kepada Pak Danny,” kata Irwan.

Gerakan ini diklaim sebagai gerakan akar rumput yang tidak menginginkan Makassar mundur lagi artinya apa yang telah dicapai mesti dipertahankan.

Makassar dua kali tambah baik itu harus. Kita tidak ingin apa yang telah dicapai selama ini stagnan apalagi mengalami kemunduran,” lanjutnya.

Dia menjelaskan bahwa kehadiran para ormas, para RT / RW dan tokoh Masyarakat dari dua kecamatan  yakni Kecamatan Makassar dan Ujung Pandang adalah bagian dari pemberdayaan masyarakat. Yang hadir saat itu tidak kurang dari empat ribu orang. (RIL )

MASUKKAN KOMENTAR ANDA